Tuesday , January 19 2021
Breaking News
Home / Agenda / Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015

Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015

Setelah menunggu beberapa lama peserta sertifikasi guru tahun 2015 saat ini dalam proses penetapan. Berdasarkan informasi setiap LPMP di Provinsi telah mencetak daftar nama peserta sertifikasi tahun 2015.  Proses yang telah dilalui adal melaksanakan verifikasi data terkait persyaratan yang dapat mengikuti sertifikasi guru tahun 2015.

Calon peserta yang sudah verifikasi dikelompokkan sesuai TMT pendidik sbb :

  1. Mengikuti PLPG jika TMT Pendidik sebelum tahun 2006
  2. Mengikuti PPGJ jika TMT Pendidik sesudah tahun 2005

Pelaksanaan PLPG 2015 akan diselenggaran lebih dahulu sebelum pelaksanaan PPGJ. Calon peserta PLPG 2015 adalah kelompok PLPG dan status verifikasi A1 Sudah Disetujui. Tahap persetujuan A1 bagi kelompok PLPG sudah berakhir dan saat ini dalam tahap penentuan LPTK penyelenggara PLPG.

Saat ini data peserta sertifikasi guru di setiap rayon belum dapat diakses, sehingga kami belum dapat menginformasikan daftar nama yang dimaksud.

Perlu diinformasikan bahwa data peserta sertifikasi guru tahun 2015 yang masuk di penyelenggara sertifikasi guru atau Rayon berasal dari  Konsosrsium Sertifikasi Guru (KSG). Sehingga penentuan peserta berdasarkan ranking yang tetapkan oleh aplikasi di halaman sergur.kemdiknas.go.id

Demikian di informasikan terkait peserta sertifikasi guru tahun 2015

 

Scroll To Top