Tuesday , January 19 2021
Breaking News
Home / Pengumuman / Penyampaian Hasil Ujian Ulang 1 dan Kuota Tambahan

Penyampaian Hasil Ujian Ulang 1 dan Kuota Tambahan

Sehubungan dengan pengumuman kami sebelumnya bahwa Hasil ujian ulang 1 di umumkan pada Hari Senin, tanggal 12 Oktober 2015. Berdasarkan hal tersebut kami sampaikan bahwa pengumuman hasil Ujian Ulang 1 di kirim langsung ke dinas Pendidikan Kabupaten masing-masing. Olehnya itu setiap informasi yang benar hanya dari Dinas Pendidikan dan Panitia Setifikasi guru Universitas Tadulako, dan Kami Tegaskan dalam Proses Sertifikasi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Terkait dengan kuota tambahan, saat ini berkas telah di verifikasi dan hasilnya akan dikirim ke Dinas Pendidikan Kabupaten, untuk di lengkapi oleh guru yang bersangkutan. Adapun pelaksanaan PLPG untuk kuota tambahan sertifikasi guru, dilaksanakan pada :

Tahap 5 Tanggal 30 Oktober – 8 Nopember 2015

Tahap 6 Tanggal 10 – 19 Nopember 2015

Bagi guru yang belum memiliki nilai UKA atau belum pernah mengikuti ujian yang sejenis, maka ujian UKA wajib di ikuti. Ujian UKA bagi yang belum akan dilaksanakan pada tanggal 10 Nopember 2015 jam 08.00 Wita di lokasi PLPG. Informasi nama peserta yang melengkapi berkas dan belum memenuhi persyaratan akan dikirim dalam waktu dekat (Minggu ini) ke Dinas Pendidikan masing-masing.

Demikian kami informasikan agar tidak terjadi kesalahan informasi dan tergiur dengan hal-hal yang lebih muda dan memudahkan.

Scroll To Top